Recent Post



Babinsa Gunung Talang Tidak Bosan Ingatkan Protkes di Pasar Tradisional

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personel Koramil 09/Gunung Talang, Kodim 0309/Solok dalam berupaya melakukan pendisiplinan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pasar tradisional Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Rabu (12/05/21)

Bati tuud Koramil 09/Gunung Talang, Serma Safrudi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19 melaksanakan penerapan dan pendisiplinan melalui himbauan dan edukasi ke sejumlah lokasi pasar tradisional Gunung Talang yang pusat perbelanjaan serta khalayak ramai.

Sambil keliling pasar melaksanakan patroli bersama rekannya, Serma Safrudi menuturkan, meski suasana bulan puasa, kami tetap menyempatkan diri berkeliling hingga langsung mendatangi pedagang maupun pembeli untuk mengingatkan dan mengimbau agar warga, menerapkan protokol kesehatan. “Mencuci tangan setelah dan sebelum beraktivitas, menjaga jarak satu sama lainnya dan memakai masker dengan benar,” Ucap Babinsa.

Kita harus mengambil langkah nyata di lapangan, untuk menegakkan dan menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan tidak tahu kapan berakhirnya wabah Virus Corona.

“Mudah mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar