Recent Post



Babinsa Dampingi IDI Bagikan Paket Sembako Pada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Anggota Babinsa Koramil 01/Kubung, Kopda Eka Sandra memdampingi pemberian Sembako dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kepada warga yang kurang mampu terkena dampak pandemi Covid-19 di Kel. Tanjung Paku, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Kamis (06/05/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua IDI Kota Solok, dr. Helwi Nofira, So. OG., Lurah Tanjung Paku, Kepala Puskesmas Tanjung Paku dan Babinsa Kel. TanjunPaku. 

Saat dikonfirmasi awak media Kopda Eka Sandra mengatakan, bantuan yang disalurkan yakni, berupa beras 10 kg, Gula Pasir, Minyak Goreng, Teh dan Sirup sebanyak 50 paket sembako. 

“Semoga bantuan Sembako yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” ucap Kopda Eka Sandra.

Dalam pemberian Sembako ini, dr. Helwi Nofira, So. OG., menyampaikan semoga bantuan sembako ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kel. Tanjung Paku dalam menghadapi situasi di saat sekarang, melawan wabah Covid-19.

Sementara itu, ibu Dasini (42), salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan bapak TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami sebagai warga yang kurang mampu dalam menghadapi   wabah Covid-19. "Semoga kebaikan di bulan Suci Ramadhan ini bapak-bapak sekalian diberikan berkah, rejeki yang melimpah dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar