Recent Post



Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Koramil 01 Kubung Aktif Ajak Warga Patuhi Prokes Dimanapun Berada

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personil Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok, adakan patroli penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Raya Solok, Lubuk Sikarah Kota Solok yang padat didatangi oleh pengunjung pasar, Rabu (28/04/21).

Personil Koramil 01/Kubung yang dipimpin oleh Babinsa Serma Yulianondrizal bersama 9 rekan Babinsa lainnya membagi beberapa titik lokasi Pasar Raya Solok untuk memberikan edukasi dan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan dimana saja, terutama di tempat-tempat keramaian. "Dengan sasaran penjual, pembeli maupun pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ucapnya. 

Serma Yulianondrizal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19, agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

Dikatakan Babinsa Serma Yulianondrizal, upaya pencegahan Covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas Pemerintah, aparat atau unsur terkait saja. "Kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan Covid-19, termasuk masyarakat," ujarnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar