Recent Post



Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sudah didepan mata bersamaan dengan kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda, Babinsa bersama-sama dengan warga binaannya, melakukan gotong royong membersihkan lingkungan biananya, di kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu 3/4/21

Hal ini dilakukan oleh Serma Yulianonrizal Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok yang selalu aktif di setiap kegiatan di wilayah Binaanya.

 Bintara pembina desa (Babinsa) , Serma Yulianonrizal mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat yang setiap harinya beraktifitas, apalagi sebentar lagi ramadhan.

“Dengan gotong royong, kita ingin pastikan daerah kita selalu terjaga kebersihannya dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” sebutnya.

Adapun lokasi yang menjadi target pelaksanaan kegiatan tersebut adalah parit kiri kanan jalan dan fasilitas umum yang ada di kelurahan tersebut, dengan tujuan agar lokasi tersebut bersih dan tidak semak.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar