Recent Post



Safari Ramadhan, Dandim 0309 Solok Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., bersama Tim  Safari Ramadhan Kota Solok Tahun 2021 di Mesjid Al Amien RT 01/RW 05 Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Senin (19/04/2021)

Kegiatan tersebut yang diikuti oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Selaku Ketua Tim, Kadis Lingkungan Hidup Kota Solok, anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAM Kota Solok, Staf Kesra Kota Solok, Mubalik dan Jamaah Masjid Al Amien Kelurahan Tanah Garam.

Kegiatan didahului dengan Shalat Isya dilanjutkan dengan Shalat Taraweh berjamaah. Dalam kesempatannya Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.Pol., mengatakan, Safari Ramadhan dilaksanakan sebagai jembatan dalam meningkatkan jalinan silaturahim antara Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda Kota Solok dengan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang digelar jajaran Forkopimda Kota Solok bertujuan untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif, dan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. “tegasnya”

Dandim juga menghimbau masyarakat Kota Solok, dimasa Pandemi Covid 19 agar mendukung Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam Penanganan wabah Covid 19.

"Mari kita bantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbau Dandim.

Dalam Safari Ramadhan 1442 H tahun 2021 Pemerintah Kota Solok menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 3.000.000 yang diberikan secara simbolis oleh Dandim 0309/Solok kepada pengurus Masjid Al-Amien Tanah Garam.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar