Recent Post



Personil Koramil 08 Bukit Sundi dan Masyarakat Goro Pengecoran Pos Ronda

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Dalam rangka membangun hubungan yang harmonis antara Personel Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok dengan warga masyarakatnya, Personel Koramil 08/Bukit Sundi selalu aktif di setiap kegiatan yang ada di desa binaanya guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Hari ini, Senin (12/04/2021) Personel Koramil 08/Bukit Sundi, yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil Pelda Sugeng Riyadi melaksanakan gotong royong melakukan pengecoran Pos Ronda bersama warga masyarakat di Jorong Koto Tinggi Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.

"Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Personel Koramil 08/Bukit Sundi merupakan motivator bagi warga dalam setiap kegiatan. Gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari," ungkap Pelda Sugeng Riyadi.

Dalam kegiatan tersebut Personel Koramil 08/Bukit Sundi bersama warga sangat antusius bahu-membahu mengangkat pasir, batu kerikil dan mengaduk semen untuk pengecoran Pos Ronda.

"Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya pembangunan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat," tegas Pelda Sugeng Riyadi.

Di akhir kegiatan, Pelda Sugeng Riyadi berharap Goro bersama masyarakat di Jorong Koto Tinggi Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar