Recent Post



Personel Koramil 09 Gunung Talang Secara Rutin Laksanakan Himbauan Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personel Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok yang tergabung dalam Satuan Tugas penanganan percepatan penularan Covid-19, melakukan pemeriksaan penerapan Prokes di Pasar Tradisional Guguak Kecamatan Gunung Talang untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar selalu mematuhi semua aturan yang sudah di tetapkan oleh Gugus tugas penanganan percepatan dan penanggulangan virus Covid-19 Kabupaten Solok. Minggu (11/04/2021)

“Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Diyan Mahendra, mengatakan selaku petugas menghimbau kepada pedangan dan pengunjung pasar Guguak Kecamatan Gunung Talang, agar tetap selalu mengikuti Prokes Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Solok” katanya. 

Himbauan dilakukan kepada masyarakat agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, serta menekan penyebaran Covid -19, jelas Babinsa.

"Ini upaya kami yang terus menerus melaksanaka pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah agar masyarakat selalu ikut peraturan pemerintah setempat dan jangan mengabaikan aturan yang sudah di tetapkan untuk memutus mata rantai virus covid-19 yang belum berakhir. Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar