Recent Post



Peringati Nuzul Quran 1442 Hijriah, Kenagarian Pasilihan Gelar MTQ Tingkat Jorong

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Dalam memperingati Nuzul Quran Kenagarian Pasilihan lakukan lomba MTQ tingkat Jorong di adakan di masjid Raya pasilihan kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok .Rabu 28/4.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan MTQ yang di adakan sekarang adalah dalam memperingati Nuzul Quran kenagarian Pasilihan.

Sementara itu yang diikuti oleh utusan jorong dengan cabang lombah : 
1.Cabang tilawah anak anak pa- Pi 
2.Cabang tilawah remaja pa - Pi
3.Cabang tarthil remaja pa  - Pi 
4.Cabang tilawah dewasa pa -pi,dengan bertujuan lombah memperingati Nuzul Quran di bulan suci Ramadhan.ujarnya walinagari
Selanjutnya mari kita tingkatkan keimanan serta Selalu baca Alquran  sehingga dapat menambah pahala ibadah kita serta menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup kita hendaknya.Harapnya  Yon.

Kepada para pemenang tentunya mari kita tingkatkan dan terus belajar ilmu seni baca Alquran dan prestasinya dapat dipertahankan terus hendaknya.
Kemudian Kegiatan ini akan kita lanjutkan d jorong- jorong sekenagarian pasilihan dan puncaknya nanti akan kita adakan MTQ tingkat nagari sesudah hari Raya Idul Fitri ,Pungkasnya.

Di akhir kegitan yang tampak hadir .Walinagari Pasilihan, KAN,BMN,LPN,Niniak Mamak kenagarian Pasiliahan,Kepala Jorong-jorong ,Peserta MTQ,Masyarakat dan tokoh Masyarakat Setempat.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar