Recent Post



Muliakan Kedatangan Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Meningkatkan kenyamanan dilingkungan untuk menjaga saluran irigasi yang ada di wilayah, Koramil 08/Bukit Sundi bersama pemerintah Nagari Kinari serta masyarakat melaksanakan gotong royong di lingkungan nagari Kinari  Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Kamis (8/4/21).

Gotong royong dilaksanakan Babinsa yang dipimpin Sertu Edi Sunardi  bersama warga  melaksanakan Gotong Royong pembersihan Lingkungan dan semak belukar di kiri kanan jalan.

Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syahrial melalui Bati Tuud Pelda Sugeng Riyadi menegaskan kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan masyarakat di wilayah, Alhamdulilah kegiatan bakti sosial gotong royong berjalan lancar," imbuhnya.

"Kebersihan merupakan pangkal kesehatan, kegiatan gotong royong yang kita lakukan sekarang ini bersama masayrakat sudah membantu program pemerintah Kabupaten, bersih-bersih di lingkungan. Apa lagi pada saat ini sudah memasuki musim hujan kita terus berupaya jangan sampai masyarakat kita terjangkit demam berdarah," ujarnya.

Harapannya dimasa Pandemi Covid 19 terkhusus masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang mana sampai sekarang ini penyebaran virus corona makin meningkat. "Kami selalu menghimbau agar masyarakat akan keluar rumah tetap memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak agar kita terhindar dari penyebaran virus corona covid-19," ucap Pelda Sugeng***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar