Recent Post



Koramil 09 Gunung Talang Terus Tegakan Prokes Meski Sedang Jalankan Ibadah Puasa

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Guna menekan terjadinya penyebaran pandemi, Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok  tetap menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Karena seperti kita ketahui bersama, Virus Corona yang belum berakhir ini tidak mengenal puasa sama sekali,” kata Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Diyan Mahendra mewakili Plh. Danramil 09/Gunung Talang, Minggu (25/04/2021)

Diterangkannya, dengan sasaran Pedagang dan pengunjung pasar Tradisional Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok personel Koramil ini terlihat bersama Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Diyan Mahendra, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dari hasil kegiatan Prokes rutin, kami dari Koramil 09/Gunung Talang masih menemukan masyarakat yang melakukan pelanggar.  Dimana para pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 kami berikan teguran lisan,” ujarnya.

Disamping itu, dilokasi tempat berlangsungnya kegiatan Prokes, mereka terpantau memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat dengan Humanis.

“Semoga melalui himbauan Prokes kepada masyarakat dengan Humanis dapat mencegah terjadinya penyebaran pandemi. Kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak kendor dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar