Recent Post



Babinsa Koramil 02 Lembang Jaya Dampingi Perangkat Kecamatan Lembang Jaya Pembagian BLT DD di Nagari Limau Lunggo

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok Serda Adam Sirin Maulana menghadiri acara musyawarah verifikasi penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bersama kepada warga yang kurang mampu di Nagari Limau Lunggo, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Lembang Jaya, Wali Nagari Limau Lunggo, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, Bamus Nagari dan tokoh masyarakat.

Babinsa Serda Adam Sirin Maulana Mengatakan bahwa Kehadirannya acara musyawarah verifikasi penerimaan BLT-DD Nagari Limau Lunggo tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan," Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya," ucap Babinsa.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Limau Lunggo Kec. Lembang Jaya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," pungkas Serda Adam Sirin Maulana.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar