Recent Post



Babinsa Koramil 01 Kubung Serda Endhi Darmawan Ikuti Rakor Tingkat Nagari Tanjung Bingkung

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok Serda Endhi Darmawan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) sekecamatan Kubung.

Kegiatan Rakor berlangsung di Aula Kantor Wali Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Sabtu (10/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Kubung, Ketua FK BPN Kecamatan Kubung, Wali Nagari Tanjung Bingkung, Ketua Dan Anggota BPN Sekecamatan Kubung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan yang ada Serda Endhi Darmawan mengatakan," tujuan berlangsungnya kegiatan Rapat Koordinasi tersebut yaitu dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara aparatur pemerintahan di tingkat kecamatan Kubung dengan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Kubung," ungkapnya, 

Lebih lanjut ia mengatakan," inti dari kegiatan tersebut adalah sebagai langkah kordinasi untuk melakukan upaya peningkatan Kamtibmas serta mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Kubung khususnya Nagari Tanjung Bingkung," pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar