Recent Post



Kodim 0309 Solok Lakukan Pembinaan Pramuka Pondok Pesantren Darussalam

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Kodim 0309/Solok melalui Staf Teritorial melakukan pembinaan pramuka kemah dakwah Pondok Pesantrn Modern Darussalam Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.

Bati Wanwil Staf Teritorial Kodim 0309/Solok Serka Supardi Supardi beserta 2 orang anggota memberikan pembinaan kepada 50 orang anggota pramuka Pondok Pesantren Darussalam dengan materi Trip To Satwa, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Pionering, yang dilaksanakan di areal wisata kebun binatang Kandi Kota Sawahlunto, Sabtu (20/03/21)



Serka Supardi mengatakan bahwa  tujuan kegiatan ini agar Adek-adek Pramuka lebih mencintai satwa serta mampu melaksanakan peraturan Baris Berbaris yang Baik dan Benar. 

"Agar mereka tahu akan satwa yang dilindungi dan mampu mengikuti kegiatan dengan baik dan benar," ujarnya.

Selain itu Serka Supardi berharap perkemahan ini dapat berjalan dengan lancar dan para Santri dapat memiliki kemampuan yang baik dalam kepramukaan sehingga dapat bermanfaat dalam organisasi.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar sehingga apa yang kami berikan kepada para santri bermanfaat di kemudian hari," pungkas Serka Supardi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar