Recent Post



Ingatkan Masyarakat, Koramil dan Polsek Payung Sekaki Berjibaku Imbau Akan Pentingnya Protokol Kesehatan di Pasar Sirukam

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok Sertu Yurdi bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Polsek Payung Sekaki melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan Sosialisasi tentang 3M di Pasar Tradisional Sirukam Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok. Senin (17/03/2021)

Penegakan disiplin protokol kesehatan dan Sosialisasi tentang 3M yang di laksanakan tersebut merupakan agenda rutin oleh Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki di wilayah Kecamatan Payung Sekaki sejak pandemi Covid 19 mewabah.

Sertu Yurdi  mengatakan dalam Penegakan Disiplinsiplin Protokol Kesehatan tersebut , Babinsa melakukan teguran dan imbauan agar masyarakat patuh dan taat menerapkan 3M yaitu " Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjaga jarak serta hindari berkerumun.

Di sisi lain, Sertu Yurdi juga menuturkan masyarakat semakin paham akan pentingnya makaian masker.

"Alhamdulillah, masyarakat semakin paham bahwa pemakaian masker merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) Maskermu Melindungi Aku , Maskerku Melindungi Kamu," sebutnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar