Recent Post



Ingatkan Masyarakat di Pasar Tradisional, Personil Koramil 07 Sungai Lasi Sampaikan Pentingnya Memakai Masker Untuk Pencegahan Covid-19

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid - 19, anggota Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan penanganan covid - 19 dipusatkan di pasar tradisional Sungai Lasi Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok. Rabu (17/03/21)

Kegiatan sosialisasi kali ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti (3M), mengunakan masker, selalu mencuci tangan dengan mengunakan hand sanitizer serta sosial dystancing.

Hal itu disampaikan Plh. Danramil 07/Sungai Lasi Peltu Almanedi bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka guna memutus mata rantai penyebaran  covid 19, di wilayah Kabupaten Solok khususnya di pasar tradisional Sungai Lasi Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

"Sosialisasi ini kita laksanakan di daerah pasar, kita tau pasar merupakan tempat masyarakat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Namun dalam hal ini kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan," Kata Plh. Danramil.

Dikatakan, Plh. Danramil bahwa, selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kegiatan ini juga menekankan agar seluruh masyarakat yang berada di pasar Sungai Lasi lebih disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan.

"Kita ingin memastikan agar masyarakat benar - benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan," pungkas Plh. Danramil Peltu Almanedi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar