Recent Post



Di Nagari Batu Bajanjang, Babinsa Koramil 02 Lembang Jaya Dampingi Pembagian BLT

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Serda Okses Azona dan Praka Siswanto Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok yang begitu semangat mendampingi warga binaanya dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bertempat di Kantor Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Kamis (25/03/21).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Serda Okses Azona menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Nagari Batu Bajanjang di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah untuk membantu pemerintah Nagari dalam menyalurkan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.“Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu Camat Lembang Jaya Vice Febrianeldi menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini diambil dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar