Recent Post



Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaanya

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, Kodim 0309/Solok, Serda Okses Azona bersama 2 orang Anggota melakukan karya bhakti membantu pembangunan salah satu rumah warga binaan bapak Amirudin, di Jorong Taratak Baru Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Senin (29/03/21).

Serda Okses Azona mengatakan, sebagai Babinsa kita harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Serda Okses.

Di sela-sela kesibukanya membantu membantu pekerjaan, Serda Okses mengatakan, karya bakti pembangunan rumah milik keluarga bapak Amirudin ini bertujuan untuk meringankan beban. 

“Sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan, dan harapanya keberadaan Babinsa di wilayah binaannya ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” jelasnya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata bapak Amirudin .***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar