Recent Post



Anggota Koramil 06 Singkarak Terima Vaksin Tahap II Dosis Ke -2

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Syahputra beserta Babinsanya untuk kali kedua melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Singkarak Kabupaten Solok, Jumat 26 maret 2021.

Vaksinasi ini sudah memasuki tahap kedua yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok dengan sasaran petugas pelayan publik.

Pelaksanaan vaksinasi bagi Prajurit TNI dimaksudkan untuk memberikan perlindungan awal dalam kesehariannya berinteraksi dengan publik seperti di instruksikan Panglima TNI.

Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Syahputra mengatakan bahwa pihaknya yaitu Koramil 06/Singkarak yang tergabung dalam Gugus tugas Penanganan Covid 19 di Kecamatan X Koto Singkarak, dalam setiap kegiatan selalu berdampingan dengan masyarakat, alahkah pentingnya para Babinsa menerima suntik vaksin.

"Harapan kami, usai vaksinasi tahap dua ini metabolisme tubuh semakin baik, sehingga kekebalan tubuh semakin meningkat dan melayani masyarakat dengan maksimal," ucapnya.

Lanjut Danramil mengatakan tidak adanya efek samping yang diterima setelah melakukan 2 kali suntik vaksin jenis sinovac itu.

“Saya imbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,“ tuturnya.

"Jadi masyarakat tidak usah kawatir, jangan mudah termakan isu-isu hokas yang beredar di medsos," pungkas Kapten Endri Budiman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar