Recent Post



Wakili Danramil Serda Ilham Aldy Pratama Hadiri Wirid Bulanan Aisyiah Muhammadiyah di Masjid Raya Muaro Paneh

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Serda Ilham Aldy Pratama mewakili Danramil menghadiri pengajian Wirid  bulanan Muhammadiyah dan Aisyiyah yang bertempat di masjid Raya Muaro Paneh di Jorong Koto Kaciak Nagari Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Minggu, (28/02/21).

Selain Babinsa turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai PKS bapak Yusferdizen, Forkopimcam, Pimpinam Muhammadiyah Kabupaten  Solok, Alim Ulama, toko masyarakat, niniak mamak, Bundo Kanduang dan masyarakat.

Kegiatan Wirid  bulanan Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut merupakan agenda rutin bulanan, dalam rangka mempererat jalinan silaturohmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Melalui Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Serda Ilham Aldy Pratama menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk silahturohmi antara Muhammadiyah dan Aisyiyah supaya dapat bekerjasama dan saling mendoakan agar wilayah Kabupaten Solok, Kecamatan Bukit Sundi khususnya tetap aman dan Kondusif. katanya

Kemudian, Serda Ilham Aldy Pratama menambahkan kegiatan ini adalah Wirid  pengajian rutin bulanan yang diadakan oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Solok.

"Ini dalam rangka pengajian rutin bulanan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Solok,"ujar Serda Ilham Aldy.

Pada intinya dengan melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan yang diadakan oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Solok ini semoga kita selalu mendapat ridho Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. tandasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar