Recent Post



Turnamen Futsal Lansano Angkaso Cup Siap Digelar

BARITONAGARI.COM (BNC), BUKITTINGGI - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Bukittinggi akan menggelar turnamen futsal dengan nama Lansano Angkaso Cup 2021. Turnamen futsal ini akan diikuti antar siswa SMAN 3 Bukittinggi itu akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Gunapaksi, Kubang Putih, 1-4 Maret 2021. 

Ketua pelaksana futsal Lansano Angkoso Cup, Nabil Abdi Dharmawan mengatakan, acara turnamen futsal ini digelar bertujuan sebagai ajang positif untuk menjalin dan membina kekompakan antar siswa SMAN 3 Bukittinggi serta menbentuk tim futsal yang handal dalam memajukan SMAN 3 Bukittinggi.

"Turnamen ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar siswa SMAN 3 Bukittinggi serta  sebagai ajang mencari tim futsal yang handal dari sekolah kami. Turnamen futsal juga dalam rangka persiapan perpisahan bagi siswa SMAN 3 yang akan tamat tahun ini" ujar Nabil Abdi didamping sejumlah panitia pelaksana antara lain Sekretaris Ainul Fikri dan Bendahara Puti Maharani Idris. 

Nabil Abdi menjelaskan, untuk peserta akan diikuti oleh siswa dari masing-masing kelas dengan sistem group yang terdiri dari babak group, penyisihan, perempat final dan final yang akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Gunapaksi Kubang Putih selama empat hari pada tanggal 1-4 Maret 2021 dengan memperebutkan piala dan hadiah Lansano Angkaso Cup 2021.

"Untuk peserta akan diikuti oleh siswa utusan masing-masing kelas dengan sistem group. Panitia nanti akan menyediakan piala dan hadiah berupa tabanas bagi pemenang. Sementara dana untuk pelaksanaan berasal dari insert dan sumbangan dari donatur serta sponsor" ujar bendahara Puti Maharani Idris. 

Sementara itu, Penanggungjawab Turnamen Lansano Angkaso Cup, Syafrizal juga mengatakan bahwa kegiatan ini sudah disampaikan kepada pihak sekolah SMAN 3 Bukittinggi. Ia mengaku kegiatan ini didukung pihak sekolah dengan harapan kegiatan ini harus memperhatikan protokol kesehatan sekaligus keamanan dan ketertiban. 

Diperkirakan Turnamen Lansano Angkaso Cup 2021 akan berlangsung menarik. Karena diantara siswa yang berada di kelas yang ada di SMAN 3 banyak mempunyai pemain futsal yang sudah berpengalam main di berbagai klub futsal di Kota Bukittinggi.  Karena itu turnamen ini akan betlangsung menarik disetiap pertandingan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar