Recent Post



Sinergitas TNI POLRI Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar Singkarak

BARITONAGARI.COM (BNC), SINGKARAK - Berbagai upaya dalam mengantisipasi pencegahan dan penularan virus korona (Covid-19) terus dilakukan oleh Personel Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok bersama dengan Polsek Singkarak mengimbau seluruh masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok guna mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid 19, Rabu (10/02/2021).

Serda Parizal Sani mengatakan, anggota TNI dan Polri terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Melalui kegiatan ini, kami terus mengimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli serta pengunjung pasar yang beraktifitas untuk disiplin tentang protokol kesehatan vurus korona,” ujarnya.

“Adapun langkah-langkah dalam mencega penularan Covid 19, diantaranya jaga pola hidup sehat dengan olarahraga yang cukup, jaga kebersihan lingkungan, komsumsi makanan yang segar dan sehat, istirahat yang cukup. Selain itu, juga menerapkan 3M di masa pandemi, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penularan penyakit virus korona,” kata Serda Parizal Sani.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar