Recent Post



Sinergitas TNI POLRI dan Aparat Kecamatan Laksanakan Operasi Yustisi Serta Himbauan Protokol Kesehatan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Petugas gabungan yang terdiri dari TNI Koramil 05/Tanjung Balik, Polsek X Koto Diatas aparat Kecamatan X Koto Diatas melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dengan sasaran Pasar Tradisional Koto Tuo Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok. Selasa(23/02/2021).

Danramil 05/Tanjung Balik Letda Inf Zulkifli melalui Serma Matsum Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati TUUD) Koramil 05/Tanjung Balik Pelda Edy Can Putr memberi arahan dan himbauan kepada pengunjung Pasar agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

‘’Saya menghimbau semua warga masyarakat untuk patuhi 3M , harus memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19’’ jelasnya.

Penegakan Prokes sudah sering dilakukan TNI, Polri, aparat Kecamatan pada siang dan malam hari di berbagai tempat di wilayah Kecamatan X Koto Diatas yang dianggap berpotensi menimbulkan kerumunan atau melanggar protokol kesehatan di masa pandemi.

‘’Kita selalu berharap semoga wabah Corona covid-19 segera berakhir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah kita harus tetap bersemangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya agar roda perekonomian tetap berjalan’’, Imbuh Pelda Edy Can Putra.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar