Recent Post



Semarak Wirid Bulanan BKMT di Nagari Pasilihan

BARITONAGARI.COM (BNC), PASILIHAN -
Di kenagarian Pasilihan Tiap bulannya Mengadakan Wirid Bulanan BKMT yang diisi Penceramah IKPAS Padang di Masjid Raya Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumatera Barat. Jumat 26/02/2021, malamnya.pukul 8.30 WIB.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri,AMD menyampaikan bahwasanya Sebulan sekali kita mengadakan Wirid bulanan BKMT sekalian memberikan Infak Anak Yatim sebanyak 5 orang.
Selanjutnya pada masyarakat kenagarian pasilihan dengan adanya Wirid bulanan ini mari kita meramaikan Wirid karena didalam Wiridnya menghadikan pencerah Elid dari IKPAS padang yaitu, Ustadz Drs.H Syafwan Diran, Ustadz H Syafrizal,Sag dan Ustadz Endtiarman MAg.Ujarnya Yon.

Lebih sejatinya Walinagari harapannya dengan adanya Wirid Bulanan supaya terjaga hubungan Silaturrami kita antara perantau dan pemuda pemudi yang ada di kampung.
Ustadz Aipda Endtiarman Salah seorang putra nagari pasilihan yang bertugas di Polda Sumbar itu dalam dakwahnya bahwa Wirid bulanan ini jangan sampai kita hilangkan kerena dengan melalui ini kita bisa bertatap muka sama perantau dan yang di kampung.


Wirid dihadiri oleh Walinagari pasilihan,para peceramah dari IKPAS padang ,IKPAS Batusangkar,ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai , Bundo kandung Siluah Bendang dalam nagari dan masyarakat lainya.

Diakhirnya Wirid memberikan santunan anak yatim yang lansung di berikan oleh Walinagari dan bersama para Ustadz IKPAS Padang .Tutupnya Walinagari.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar