Recent Post



Personil Koramil 09 Gunung Talang Disiplinkan Prokes di Pasar Guguk

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. meskipun hari libur personil Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok tetap laksanakan pengawasan sekaligus Sosialisasikan disiplin Prokes di pasar Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Minggu (28/02/2021).
 
Kali ini Babinsa Koramil 09/Gunung Talang berbekal niat yang tulus sembari pedagang dan pembeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) berkeliling didalam pasar Guguak Kecamatan Gunung Talang guna mensosialisasikan disiplin penerapan Prokes. 

Di sela - sela kegiatan Prokes Serda Dian Mahendra personil Koramil 09/Gunung Talang mengatakan, meski hari libur kami TNI khususnya Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok tetap semangat sosialisasikan Prokes kepada masyarakat dengan tujuan demi keselamatan kita bersama agar tercegah dari penularan virus Corona, dan juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat," tuturnya 

Lanjut dikatakannya, kegiatan sosialisasi akan di lancarkan terus - menerus untuk menggugah hati masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dengan kita terapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari - hari sangat berpengaruh pada keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang disekitar kita.

Untuk itu kami meminta kesadaran dan mengajak masyarakat untuk bersama - sama disiplin menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak) di kehidupan sehari - hari, agar kita semuanya tercegah dari virus corona," ajaknya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar