Recent Post



Personil Koramil 06 Singkarak Himbau Masyarakat Terapkan Prokes di Pasar Tradisional

BARITONAGARI.COM (BNC), SINGKARAK -Dalam rangka membantu pemerintah daerah Kabupaten Solok dalam mensosialisasikan kepada masyarakat,Babinsa terus berupaya melalukan himbauan di pasar tradisional Paninggahan Kecamatan Junjumg Sirih Kabupaten Solok, agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan, Kamis (25/02/21). 

Guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 serta akan di adakannya Vaksin skala berjenjang dari pemerintah pusat sampai ketingkat daerah.

Sertu Wahyono yang memimpin pelaksanaan himbauan di pasar Paninggahan menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan kami dari Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. 

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga pengunjung/pedagang pasar tradisional ini.” Jelasnya.

Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiaman Syahputra juga menjelaskan ,bahwa apa yang di lakukan personilnya yang selalu hadir secara persuasif dan selalu mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan prokes, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat, Ungkap Danramil.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar