Recent Post



Personil Koramil 01 Kubung Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan di Pasar Kota Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Menjalani masa New Normal, hampir di semua sektor sudah kembali beraktifitas seperti biasa, termasuk di tempat-tempat keramaian. Menyikapi hal itu, antisipasi untuk memutus mata rantai bahkan memerangi Covid-19 tetap gencar dilakukan.

Seperti hal yang dilakukan  Personil Koramil 01/Kubung dibawah Pimpinan Serma Yulianonruzal, selalu berupaya menjaga warganya agar selalu sehat dan terhindar dari Virus Corona yang masih melanda Negeri ini.

Dibuktikan dan diwujudkan oleh Personil Kodim 0309/Solok Koramil 01/Kubung ini dengan aktif berkeliling di Wilayah Kota Solok sekitarnya, memantau aktifitas warga sekaligus memberikan himbauan, agar setiap warga yang melakukan aktifitasnya untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, pada Kamis (25/02/202), pukul 08:00 WIB s.d selesai.

Terlebih di tempat-tempat keramaian, seperti pasar raya Kota Solok, RTH Syeh Kukut dan pertokoan sepanjang Jalan Pasar Pandan Air Mati, yang setiap saat sangat ramai akan pengunjung, tentu sangat rawan akan penyebaran terhadap penyakit, apalagi Virus Corona yang masih harus diwaspadai.

Dan pagi ini, di Pasar raya Kota Solok Personil Koramil 01/Kubung memberikan himbauan kepada pengunjung bahkan penjual dagangan, untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dalam aktifitas jual-beli.

” Kita selalu menghimbau kepada masyarakat Mandau sekitarnya, agar dalam melakukan aktifitasnya untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker apalagi di luar rumah, menjaga jarak satu dengan yang lainnya minimal 1.5 meter, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas”, ujar Serma Yulianonrizal

” Apalagi di Pasar Kota Solok ini, tempat yang cukup ramai dengan pengunjung. Kita himbau kepada penjual bahkan pembeli untuk selalu selalu mengikuti Protokol Kesehatan. Tujuan kita hanya satu, untuk memutus bahkan memerangi Virus Corona ini, agar kita semua selalu sehat”, pungkas Serma Yulianonrizal.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar