Recent Post



Peltu Agusril : Harbang Akan Terus Digarap Secara Bertahab Oleh Koramil 09 Gunung Talang

BARITONAGARI.COM (BNC), GUNUNG TALANG - Berbekal dukungan swadaya satuan, potensi wilayah serta dukungan dari masyarakat di wilayah binaan, anggota Koramil 09/Gunung Talang jajaran Kodim 0309/Solok bahu membahu melaksanakan kegiatan Pemeliharan Bangunan (Harbang) perbaikan teras depan Kantor Koramil 09/Gunung Talang, Rabu (24/02/21).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit Koramil 09/Gunung Talang dalam memelihara serta merawat bangunan kantor Koramil supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta sebagai sarana untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Peltu Agusril, Plh. Danramil 09/Gunung Talang mengajak seluruh anggota Koramil untuk lebih peduli dengan kantor Koramilnya. “Secara bertahap kami akan melaksanakan perbaikan Kantor Koramil, untuk sekarang ini kami akan melaksanakan perbaikan teras depan Makoramil dulu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan renovasi kantor Koramil kali ini, di samping melibatkan seluruh anggota Koramil 09/Gunung Talang juga melibatkan warga masyarakat setempat serta KBT yang ada di wilayah binaan Koramil 09/Gunung Talang. "Mereka secara sukarela bersama sama bahu-membahu dalam bekerja agar Koramil tampak lebih baik lagi," terang Plh. Danramil.

Dengan adanya perbaikan ini, mudah-mudahan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota Koramil, sehingga mempunyai semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Talang.

“Begitu juga masyarakat yang akan bertamu di kantor Koramil kami ini akan lebih nyaman dan terkesan dengan kebersihan serta kerapian kantor kami,” pungkas Plh. Danramil Peltu Agusril.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar