Recent Post



Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Babinsa Kordinasikan Karya Bhakti di Wilayah Binaan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Terus jalin kerjasama guna memajukan wilayah binaan, Serda M. Refo Al Fhatan anggota Babinsa Koramil 01/Kubung jajaran Kodim 0309/Solok melaksanakan komsos bersama perangkat Kelurahan Aro IV Korong Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok dalam rangka  membahas kegiatan kerja bhakti di wilayah tersebut, Selasa (23/02/2021).

Dalam komsosnya tersebut, selain menjalin silaturahmi Serda Revo melakukan koordinasi dengan perangkat Kelurahan untuk mengadakan kerja bhakti bersama masyarakat, membersihkan lingkungan dan dan gorong gorong yang berada di kelurahan IV Korong. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya luapan air atau banjir akibat selokan yang tersumbat oleh sampah-sampah keluarga. 

"Melalui Komsos secara langsung dengan perangkat Kelurahan, hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau koordinasi kegiatan akan lebih terkpordinir.Sehingga nantinya perangkat Kelurahan dapat menyebar luaskan kepada warganya agar ikut berperan dalam kegiatan kerja bhakti pembersihan gorong-gorong di wilayah Kelurahan IV  Korong," ujar Babinsa. 

“Sebagai Babinsa kita mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, dan ini merupakan salah satu pembinaan wilayah dan upaya menjalin kedekatan dan kekompakan bersama masyarakat dalam membangun wilayah," tutupnya.***

Pewarta : Jon Indra


Posting Komentar

0 Komentar