Recent Post



Kepala Puskesmas Ervanida Orang Pertama Penerima Vaksin Covid-19 di Kecamatan Junjung Sirih

PANINGGAHAN, BARITONAGARI.COM - Kepala Puskesmas Kecamatan Junjung Sirih Ervanida, AMd, Keb merupakan orang pertama  yang di vaksinasi Covid-19 di kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok yang bertempat di ruang UGD 24 Jam Puskesmas Junjung Sirih, Selasa (2/2/21)

Vaksinasi itu diselenggarakan  oleh Pemerintah Kabupaten Solok di 19 Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Solok yang dibuka langsung oleh Kasi Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Marjohan.

Tampak juga hadir dalam kegitan vaksinasi tersebut, Camat Junjung Sirih Herman, SH, S.Sos, Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis,SH, Ketua MUI Junjung Sirih Drs.Suardi,B, Walinagari Paninggahan dan Muaro Pingai, Ketua BPN Paninggahan dan Muaro Pingai serta seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Junjung Sirih.

Dalam arahanya Kasi Imunisasi DKK Kabupaten Solok Marjohan menyampaikan bahwa Vaksin ini sangat penting dan bermanfaat untuk menekan angka penularan Covid 19, oleh karena itu kepada masyarakat untuk tidak takut di Vaksin dikarenakan Vaksin ini sudah teruji melalui uji klinis dan telah mendapatkan izin halal dari MUI.

Dalam kesempatan tersebut, Marjohan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Vaksinator dan tenaga medis lainnya yang turut membantu pelaksanaan Vaksinasi.

"Program Vaksinasi ini sangat penting untuk menekan angka penularan Covid 19 khususnya di Kabupaten Solok," ucap Marjohan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar