Recent Post



Kapten Chb Hendri Budiman S : Penyelesaian Tanah Ulayat Harus Dengan Kebersamaan

BARITONAGARI.COM (BNC), SINGKARAK -Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Hendri Budiman Saputra mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Pemerintah Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang berperan dalam upaya penyelesaian masalah Ulayat/Tanah diperbatasan Nagari Saniangbaka dan Nagari Koto Sani yang bertempat di Aula Kantor Camat X Koto Singkarak, Kamis 01/02/21.

Danramil 06/Singkarak menyatakan dengan kebersamaan, diharapkan permasalahan Ulayat/Tanah dapat terselesaikan dengan segera.


"Saya apresiasi, benar-benar apresiasi, Pemerintahan Kecamatan X Koto Singkarak menyelesaikan masalah Ulayat/Tanah. Menindaklanjuti Surat Wali Nagari Saniangbaka tanggal 1 Februari 2021, itu yang harus kita selesaikan," ucap Kapten Chb Hendri Budiman

Meski demikian, Danramil 06/Singkarak meyakini dengan bergandengan tangan, masalah Ulayat/Tanah ini bisa diselesaikan dengan baik.


Danramil 06/Singkarak, hal ini juga berkat adanya kerja sama dan koordinasi dengan seluruh Forkopimca, sehingga permaslahan Ulayat/Tanah diperbatasan Nagari Saniangbaka dan Nagari Koto Sani segera terselesaikan dengan baik. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat X Koto Singkarak, Danramil 06/Singkarak, Kapolsek Singkarak, Wali Nagari Saniangbaka, Wali Nagari Koto Sani, Ketua KAN Nagari Saniangbaka, Ketua KAN Nagari Koto Sani dan Niniak mamak berulayat.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar