Recent Post



Jalin Silaturrahim Babinsa Sangir Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

BARITONAGARI.COM (BNC), SANGIR - Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, Babinsa Koramil 12/Sangir Kopda Deka Suanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) pada Rabu 10 Februari 2021.

"Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komunikasi sosial dengan warga desa, agar semakin erat keakraban antara TNI dengan masyarakat," ujar Deka.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan Komsos ini juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di wilayah binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

"Jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi apabila di Nagari kita tidak kondusif," ucapnya.

Ia berharap, agar warga di wilayah binaannya Nagari Lubuak Gadang Barat KecaMatan Sangir Kabuapten Solok Selatan, dapat saling bahu membahu dan bergotong royong membangun Nagari.

Pada kesempatan itu, ia juga mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 dan upaya pencegahannya demi memutus rantai penularan yang masih menyebar.

"Kami tegaskan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih menyebar luas diberbagai daerah," tutup Kopda Deka Suanto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar