Recent Post



Danramil 01 Kubung Hadiri FGD Daerah Dalam Angka Tahun 2021 Kota Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Komandan Koramil 01/Kubung  a.n Kapten Arm Saparuddin mewakili Komandan Kodim 0309/Solok, menghadiri acara  Focus Group Discusion (FGD) Daerah Dalam Angka,yang dilaksanakan di ruang pertemuan restoran D,relazion Kota Solok, 17/02/21

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan mempermudah pendataan publikasi kota Solok Dalam Anggka tahun 2021, dengan Tema " Publikasi Kota Solok Dalam Angka 2021".

"Hal ini termasuk mempermudah pendataan publikasi Kota Solok Dalam Angka di TA 2021 juga berkaitan dengan puldata teritorial Koramil 01 Kubung yang wilayahnya merupakan Kota Solok," ungkap Danramil 01 Kubung Kapten Arm Saparuddin. 

Dalam pembahasan tentang pendataan Publikasi Daerah Dalam Angka tahun 2021 Kota Solok meliputi data statistik yang sudah di sensus pada tahun 2020 dan akan mengacu pada pembaruan data yang akan di pergunakan di Kota Solok. 

"Data yang di pubikasikan merupakan data statistik yang sudah disensus dan diaplikasikan di tahun ini," ucap Danramil

Kegiatan ini dihadiri oleh Instansi Sekota Solok Danramil 01/Kubung dan para undangan lainya. Selama kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar