Recent Post



Dandim 0309/Solok Bersama Forkompimda Laksanakan Vaksinasi

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol.,  bersama Forkopimda Kota Solok laksanakan Vaksinasi perdana di Kota Solok yang bertempat di Balai Kota Solok, Jalan Lubuk Sikarah No. 89 Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa (2/2/21)

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dandim Letkol Reno Tiambodo S.Sos., M.I.Pol., Setelah Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi S.I.K., Sebagai orang Pertama yang divaksin untuk wilayah Kota Solok. Vaksinasi diselenggarakan  oleh Pemerintah Kota Solok, yang dibuka langsung oleh bapak H. Zul Efian, S.E., M.M  ( Walikota Solok), dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Solok, 

Tampak juga hadir dalam kegitan vaksinasi tersebut, Kajari Solok Donny Haryono Setiawan S.H., Ketua Pengadilan Kota Solok Dony Dortmund S.H., M.H., Kepala BPJS Cabang Solok Rudi Widjajadi, Bundo Kanduang Ketua LKAM Kota Solok serta OPD Kota Solok.

Acara Vaksinasi di wilayah Kota Solok,
Dandim 0309/Solok dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa Vaksin ini sangat penting dan bermanfaat untuk menekan angka penularan Covid 19, oleh karena itu kepada masyarakat untuk tidak takut di Vaksin dikarenakan Vaksin ini sudah teruji melalui uji klinis dan telah mendapatkan izin halal dari MUI.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Vaksinator dan tenaga medis lainnya yang turut membantu pelaksanaan Vaksinasi.

"Program Vaksinasi ini sangat penting untuk menekan angka penularan Covid 19 khususnya Kota Solok," tuturnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar