Recent Post



Babinsa Laksanakan Pendisiplinan Masker di Pasar Tradisional

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Sertu Wahyono anggota Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protes) di Pasar Tradisional di Pasar Sumani Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (21/02/2021).

Pemantauan dan penegakan patuhi prokes di pasar tradisional maupun di tempat umum ini, sebagai bentuk kemanusiaan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini dilakukannya hampir setiap pagi bersama rekannya dan dinas terkait,melakukan penegakan dengan tak henti hentinya memberikan himbauan dan edukasi penerapan 3 M kepada masyarakat.Teruma wajib memakai masker saat keluar rumah.

Untuk menjaga wilayah binaannya tetap aman dari virus Corona, dirinya bersama unsur kepolisian dan dinas terkait, aktif menggalakan kegiatan sosialisasi, edukasi sampai dengan operasi yustisi.

Sertu Wahyono sangat bersyukur, warga menyambut positif himbauan yang kita lakukan. Sehingga sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang di laksanakan berjalan baik dan lancar.

"Semoga dengan sosialisasi yang disampaikan Babinsa, penyebaran virus Corona di Pasar Simpang Mutiara Damai dapat ditekan," pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar