Recent Post



Riano Oskar Terpilih Jadi Ketua PSSI Kota Solok Periode 2021-2024

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Walikota Solok di Wakili Oleh  Wawako Reineir 
Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021 membuka acara pemilihan  ketua PSSI kota solok yang di adakan di Aula SKB  Laing tembok  kelurahan  Nan V kecamatan Tanjung Paku kota solok.

Wako Solok Zul Elfian di melalui  Wakil Walikota Solok Reineir menyampaikan  bahwa Konggres   Asko (Asosiasi Kota) Pemilihan Ketua PSSI kota Solok  bejalan dengan lancar tidak ada nantinya suatu Hal-hal yang tidak di inginkan karena kita semua masih bersaudara.

Didalam pemilihan nanti agar semua calon menerima dengan lapang dada dan berbesar hati nantinya supaya Pemilihan Ketua PSSI ini adalah kerja kita semua .ujarnya Wawako.
Dimana balon yang dicalonkan melalui Poting Suara  terbanyak dari pemilihan 42 orang pemilih ,namun balon di calonkan ada 3 orang ,Efrion Coneng,Leo Murfie dan Riano Oskar.

Namun dari salah seorang calon mengundurkan diri dari pencalonan PSSI yaitu Efriyon Coneng dan Untuk maju  tinggal 2 calon lagi ,Leo Mufty dan Riano Oskar.

Bahwa kedua calon ketua PSSI tersebut sangatlah berpengaruh besar ,sebagaimana nama tersebut Leo Mufti yang masih menjabat Status anggota DPRD kota yang Aktif dan Riano Oskar adalah salah satu pengusaha  MAMI HOTEL yang terkenal di kota Solok.

Adapun dalam pemilihan  tersebut diadakan dengan Poting  namun kedua balon dengan hati yang bergometar karena keduanya balon tersebut publik figur juga di kota solok.

Didalam poting Pemilihan suara terbanyak, dari 42 pemilih masing -masing balon mendapatkan suara ,Leo Murfie memperoleh Suara 17 suara dan Riano Oskar 25 Suara,suara lebih unggul adalah Riano Oskar .

Selajutnya penetia konggres menetapkan Riano Oskar menjadi Ketua PSSI kota Solok periode 2021/2024.
Riano Oskar yang terpilih menyampaikan "Alhamdullah atas dukungan juga berkat doa kita bersama telah mempercayakan Amanah ini untuk menjadi ketua PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Kota Solok. 

Lebih sajatinya Saya meminta agar untuk kedepannya PSSI kota Solok mungkin maju dan jaya demi kelancaran kita semua.tagasnya Riano

Kemudian Ketua PSSI Sumbar Indra Dt.Rj Lelo mengatakan dan sekalian menutup acara Konggres tersebut ,bagi  Ketua PSSI kota Solok yang terpilih di kasih waktu 3 minggu untuk menyusun kepengurusan Setelah itu   kami dari pengurus Propinsi akan Melakukan Langkah-langkah berikut Untuk Ketua PSSI kota Solok.

Pewarta  : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar