Recent Post



Personil TNI-POLRI Kawal Ketat Kedatangan 3.120 Vial Vaksin di Kota Solok

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dinas Kesehatan Kota Solok, menerima vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Vaksin Covid 19 tersebut, dikawal langsung kedatangannya oleh Personil Kodim 0309/Solok dan Polres Solok Kota, Jumat (29/1).

"Kami mendapatkan perintah dari Kodim untuk mengawal penjemputan vaksin di Dinas Kesehatan Sumbar besrama Dinkes Kota Solok dan Polres Solok Kota," ujar  Serda Yasnedi Indra anggota Koramil 01/Kubung yang ditugaskan mendamping Dinkes Kota Solok. 

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., melalui Pasiops Kapten Arm Saparudin menyebutkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan mulai dari penjemputan vaksin sampai tiba dilokasi penyimpanan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian pengamanan yang kita lakukan dari Pihak Kodim 0309 Solok bersama Unsur terkait Vaksin Covid-19 yang akan di sebar di Wilayah Kota Solok berjalan lancar mulai dari penjemputan sampai ke lokasi gudang penyimpanan di Dinas Kesehatan," tuturnya. 

Untuk diketahui, bahwa vaksin covid-19 yang berada sekarang berjumlah 3.120 vial guna mendukung percepatan Pencegahan Penyebaran Covid  19 khususnya di wilayah Kota Solok.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar