Recent Post



Penjemputan Vaksin Covid-19 Di Dinkes Farmasi Propinsi Sumbar Dikawal Ketat Personil Kodim 0309/Solok

PADANG, BARITONAGARI.COM - Serda Roni Amin bersama Praka Rahmad anggota koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok melaksanakan pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid 19 Produksi Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Jumat (29/01/21).

Pengamanan oleh anggota Koramil 09/gunung Talang dilaksanakan dengan menggunakan 7 Unit Kendaraan Dinkes Farmasi Provinsi Sumbar, dan kembali lagi menuju Dinkes Farmasi Kabupaten Solok.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol.,  melalui Plh. Danramil 09/Gunung Talang  menjelaskan, pengawalan dan pengamanan oleh Serda Roni Amin bersama Praka Rahmad dengan rombongan dari Polres Solok dan Dinkes Farmasi Kabupaten Solok.

” Vaksin yang didistribusikan ke Dinkes Farmasi Kabupaten Solok  dengan sistim pengambilan vaksin dilakukan masing – masing petugas pengawalan personil TNI-Polri,” ujarnya.

Dijelaskan, pendistribusian vaksin Covid 19, akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman. “Intinya TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksinasi ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan,” ungkapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar