Recent Post



Bersinergi Dengan Polisi Personil Koramil 01/Kubung Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Solok

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pilkada 2020 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah selesai dilaksanakan. Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok Melaksanaka rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di Hotel Taufina Jl. Nasir Sutan Pamuncak, Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sabtu (23/1/21)

Hal ini tak luput dari pengamanan personel Kodim 0309/Solok, membantu pihak Polres Solok Kota dan Pemerintah daerah Kota Solok.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel Koramil 01/Kubung yang dipimpin Serka Edison memantau sekaligus memberikan pengamanan bersinergi dengan Polri dalam hal ini  Polres Solok Kota sebagai wujud dukungan dalam mensukseskan jalanya Pilkada Kota Solok.

Terpisah, Komandan Koramil 01/Kubung Kapten Arm Saparudin menyampaikan, bahwa demi kelancaran dan keamanan rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada 2020, sangat di perlukan penjagaan dan pengamanan.

Menurut Danramil, keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara.

"Kelancaran dan keamanan selama penghitungan rekapitulasi hasil Pilkada 2020 bukan hanya tugas TNI-Polri tapi merupakan tanggung jawab bersama," ungkap Danramil 01/Kubung saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. 

Kegiatan rapat pleno terbuka yang digelar tersebut dengan mendapat pengawasan dan pengamanan ketat di area pintu masuk ruangan pleno, selain dari anggota Polres juga melibatkan unsur TNI.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar