Recent Post



Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan di Sekolah

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dengan diberlakukan proses belajar, mengajar di sejumlah Sekolah oleh Dindikpora Pemerintah Kabupaten Solok di masa Pandemi Covid-19. Babinsa Serka Jonnedi Abdullah Koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok khususnya di wilayah kecamatan X Koto Diatas ikut serta mendampingi pihak Sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan baik kepada dewan guru maupun kepada siswa SMPN 1 Nagari Paninjauan Kabupaten Solok. Senin (11/1/2021).

Serka Jonnedi Abdullah sebagai Babinsa mengatakan, pengawasan dan pemantauan yang dilaksanakan ini guna untuk memastikan kelancaran proses belajar,mengajar tatap muka di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah supaya sesuai dengan protap  protokol kesehatan.

Kita juga bersama pihak sekolah SMP N 1, Nagari Panijauan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap siswa saat memasuki area sekolah, kemudian kita arahkan siswa siswi serta dewan guru untuk mencuci tangan yang sudah dilengkapi dan disiapkan oleh pihak sekolah, tutur .

Lebih lanjut Serka Jonnedi Abdullah  menyampaikan, bagi siswa siswi ataupun guru yang belum memiliki masker, pada saat memasuki area sekolah pihak sekolah juga telah menyiapkan masker dan face shield bagi siswanya. “Kita juga berharap dan berpesan kepada para siswa dan dewan guru agar kelangsungan disiplin penerapan protokol kesehatan ini terus dilakukan sekalipun di luar sekolah. Sehingga secara tidak langsung dapat memberikan contoh kepada keluarga dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.”imbuh Serka Jonnedi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar