Recent Post



Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Bagikan Sembako di Nagari Sirukam

SIRUKAM, BARITONAGARI.COM-Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXlII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 0032 PD I/Bukit Barisan menggelar Jumat berkah yang dipimpin Ketua Persit Cabang LXlII Kodim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo di Nagari Sirukam wilayah Koramil 04/Payung Sekaki Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Jumat (4/12/2020)

Dalam kegiatan Jumat berkah tersebut di dampingi oleh Danramil 04/Payung Sekaki Letda Inf Ahmad Guntur, Anggota koramil, Pengurus Cabang LXIII Serta anggota Persit Ranting 05 Payung Sekaki.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)  Cabang LXIII Dim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah ini diadakan masing masing ranting secara rutin setiap hari jumat, adapun kegiatan kita hari ini membagikan sejumlah sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki yang ada di wilayah koramil 04/Payung Sekaki,” terang Ny. Indria.

Semoga dengan adanya kegitan jumat berkah yang dilakukan ini khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXlII Dim 0309/Solok dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 saat ini.
Ny. Indria Reno juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M, yaitu untuk selalu untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

”Dengan berperilaku 3M setidaknya kita sama-sama berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ini supaya cepat berakhir, sehingga kita bisa leluasa bersilaturahmi dan berkumpul,” tutup Ny. Indria Reno.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar