Recent Post



Babinsa Dampingi Penyaluran Dana BLT Tahap III di Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa (DD) dapat tersalur dengan aman dan lancar kepada masyarakat Nagari Kinari, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok,, Sertu Edy Sunardi mendampingi pembagian BLT DD,di Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Selasa (15/12/2020).

Pendistribusian BLT DD tahap III bulan di Nagari Kinari lansung disalurkan kepada masyarakat. Babinsa  Sertu Edy Sunardi menjelaskan Bahwa masyarakat yang menerima bantuan  BLT  senilai Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulan dan diterima selama 3 (tiga bulan) per Kepala Keluarga (KK) senilai Rp. 900.000,.

Sertu Edy Sunardi menuturkan, guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD,” ucapnya.

“Babinsa juga meminta dan berpesan kepada penerima bantuan untuk di pergunakan sesuai dengan kebutuhan penerima dan berharap kepada Wali Nagari dan perangkat Nagari, agar penyaluran BLT-DD ini benar – benar sesuai dengan prosedur,” pungkas Sertu Edy.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar