Recent Post



Koramil 06/Singkarak Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protkes di Pasar Sumani

SINGKARAK, BARITONAGARI.COM-Penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Koramil 06/Singkarak, Kodim 0309/Solok, rutin dilaksanakan oleh Babinsa. Hal ini guna mengingatkan kembali warga yang beraktivitas di luar rumah, Keramaian tentang aturan Protokol Kesehatan di pasar Nagari Sumani, Kec. X Koto Singkarak, Kab. Solok. (Minggu, 08/11/2020)

Serka MD. Harahap yang memimpin langsung Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar Nagari Sumani, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mengingatkan pengetahuan masyarakat akan penting protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Saya berharap agar semua kita disiplin untuk keselamatan bersama, karena kalau kita tidak perduli akan keselamatan kita sendiri, siapa lagi yang perduli, karena sebagai sesama manusia kita hanya sekedar saling mengingatkan," katanya.

Saat ini kondisi Pandemi Covid-19 masih belum mereda dan belum kita ketahui kapan akan berakhir, untuk itu Koramil 06/Singkarak berupaya melakukan pencegahan virus dengan mensosialisasikan kepada masyarakat, "Harus ada peran dari seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.***

(Pewarta : Jon Indra)

Posting Komentar

0 Komentar