Recent Post



Jumat Berkah Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Bagikan Bingkisan Sembako Secara Door to Door

TALANG, BARITONAGARI.COM - Wabah virus corona belum juga selesai di negeri Indonesia tercinta ini, Dalam kondisi saat ini aktifitas warga semakin di atur, hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Peraturan ini tentunya sangat berimbas kepada warga menengah kebawah khususnya warga yang terdampak langsung wabah tersebut.

Kendati demikian, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo bersama pengurus dan didampangi Persit Ranting-10 Koramil 09/Guntal membagikan berupa bingkisan paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkannya bertempat di Jorong Koto Gadang, Nagari Talang, Kec. Guntal, Kab. Solok. (Jumat, 20/11/2020)

Melalui Jumat Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo menyebutkan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok kepada warga yang membutuhkan.
“Kegiatan Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda Persit KCK Cabang LXIII Ini bertujuan tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka lawan Covid-19,” ucap Ny. Indria Reno Triambodo.

Lebih lanjutnya Ketua Persit KCK Cab. LXIII mengatakan, bahwa dimana kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini banyak warga yang terdampak karena wabah Covid-19.
"Mari bersama-sama kita lawan Covid-19 dengan mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan Penanganan Covid-19, tetap lakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) agar terbebas dari penyebaran virus corona," pungkas Ny. Indria Reno Triambodo.

Sementara itu, Wali Jorong Koto Gadang bapak Kasrilwansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga kami. "Mudah-mudahan apa yang Ibu-ibu Persit berikan, diberikan kemudahan dalam rezeki dan kami semua berharap dan berdoa semoga para ibu-ibu Persit selalu sukses, jaya dan selalu dekat dihati masyarakat," ungkapnya.(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar