Recent Post



Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Hadiri Musrenbang Nagari Selayo Tanang

SELAYO, BARITONAGARI.COMMusyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagari adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Nagari untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Nagari Selayo Tanang Kecamatan Lembang Jaya, Kab. Solok, Senin (30/11/2020).

Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok, Praka Siswanto mengatakan bahwa Musrenbang tersebut merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Nagari Selayo Tanang bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Nagari, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Praka Siswanto juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan Nagari serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Nagari Selayo Tanang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Nagari.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 02/Lembang Jaya khususnya, dan TNI AD pada umumnya. "Kami selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Nagari serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Nagari Selayo Tanang khususnya," pungkas Praka Siswanto***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar