Recent Post



Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 Polsek Kubung Sambangi Makoramil 01/Kubung

KUBUNG, BARITONAGARI.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari jadinya yang ke-75, Senin (5/10/2020).

Dalam rangka merayakan HUT Ke-75 TNI itu, Mapolsek Kubung Polres Solok menyambangi Koramil 01 Kubung Kodim 0309/Solok sebagai bentuk sinergitas untuk negeri.

Kapolsek Kubung, AKP Afdimon, beserta jajaran dari Mapolsek Kubung bersilaturahmi dengan membawa kue ulang tahun ke Makoramil 01 Kubung.

Lebih lanjut, kehadiran jajaran dari Mapolsek Kubung langsung diterima oleh Danramil 01 Kubung, Kapten Arm Saparudin.

AKP Afdimon mengatakan bahwa kehadiran pihaknya merupakan salah satu bentuk sinergi yang dilakukan.

"Siang ini kita datang ke sini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75. Usia 75 merupakan usia cukup matang. Semoga kita dapat terus menjaga kebersamaan. Kita di Kecamatan Kubung sangat kompak," ujarnya.

Kita silaturahmi datang ke sini mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga TNI ke depannya semakin kompak dan bermartabat," tambahnya.

Sementara itu, Danramil 01/Kubung Kapten Arm Saparudin mengatakan bahwa di Kecamatan Kubung sinergitas selalu terjadi dan akan terus dilakukan.

"Alhamdulillah di Kecamatan Kubung kita selalu bersinergi bergerak bersama-sama. Dalam penugasan pun selalu bersama-sama. Dan sekarang di tengah pandemi, harapannya pandemi ini cepat berakhir," ungkapnya.

"Kami cukup bangga dan terkejut dengan kedatangan Kapolsek beserta anggota. Dan tanpa direncanakan ini lah bentuk sinergi," tambah Kapten Arm Saparudin.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar