Recent Post



Bobi Heryanto Kasi Barang Bukti Kejaksaan Bukittinggi Pindah Tugas

BUKITTINGGI, BARITONAGARI.COM  - Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Bukittinggi Bobi Heryanto alih tugas, hal ini disampiakan oleh Bobi Heryanto via telpon celullernya pada hari Senin (26/10).

Acara silraturahmi dengan semua Pegawai serta staf kejaksaan Negeri Bukittinggi  kita lakukan pada hari Jumat (23/10) pukul 14.00 Wib di kantor kejaksaan Negeri Belakang Balok Bukittinggi.

Kita menjabat selaku kasi barang bukti dan barang rampasan sejak Agustus 2018 yang lalu dan sekarang saya  beralih tugas selaku penyidik tindak pidana korupsi pada Satuan Tugas Khusus (SATGASSUS) Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi (P3TPK) pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI di Jakarta pungkasnya Via Whatshap.

Lanjut Bobi, alih tugas ini sebagaimana tertuang dalam surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-680/C.4/09/2020 tanggal 29 September 2020 yang lalu.

Kita alih tugas bersama dengan 57 Jaksa se Indonesia sebagai penyidik tindak pidana korupsi untuk menyelesaikan perkara perkara besar tindak pidana korupsi yang saat ini sedang ditangani di Kejaksaan Agung RI.

Kenaikan pangkat sebagai Jaksa Madya selama menjabat sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan telah melakukan Inovasi dengan menghadirkan Program mobil Layanan pengantaran Barang Bukti " STARBUK JAM GADANG (Siap Antar Barang Bukti Jaksa Melayani Masyarakat Ga usah Datang)".

Melalui layanan STARBUK JAM GADANG tersebut  petugas barang bukti akan mengantarkan langsung barang bukti kepada pemiliknya. Layanan ini dirasakan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan prima tanpa biaya dari Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Selama 2 tahun menjabat selaku Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan lebih dari 2 kilo gram narkotika jenis sabu dimusnahkan. 

Sebagai komitmen dan rasa tanggungjawab akan tugas diakhir masa jabatannya, pada (21/10)  yang lalu kembali dimusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja serta kulit dan tulang belulang satwa yang dilindungi.

Lanjut Bobi, acara alih tugas, Jaksa yang dekat dengan kalangan pers di Kota Wisata Bukittinggi ini mengatakan akan mulai melaksanakan tugas di Jakarta pada awal november 2020.

"Setelah menyelesaiakan tugas disini selanjutnya saya akan segera melapor di tempat tugas yang baru di  Jakarta. Informasi yang saya  terima direncanakan akan dilantik selaku anggota P3TPK pada awal November tahun ini pungkas Bobi (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar