Recent Post



Koramil 04/Payung Sekaki Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Budayakan 3M

SOLOK, BARITONAGARI.COM -  Penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan Koramil 04/Payung Sekaki, Kodim 0309/Solok, yang dilaksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Nagari Supayang, Payung Sekaki, Kab. Solok, (Rabu, 26/8/2020)

Hari ini, Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki, Sertu Dedi Hermanto melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dan mengkampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) selama berada di luar lingkungan rumah maupun berpergian.
Sertu Dedi Hermanto mengucapkan," Dalam rangka operasi penegakan disiplin di pasar tradisional Nagari Supayang untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung suksesnya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid 19. Dalam pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dan mengkampanyekan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak). Dengan demikian masyarakat tidak terlena namun dengan kesadaran sendiri mau mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid-19," ucapnya. 

"Saya selaku Babinsa Nagari Supayang, berharap agar seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.
"Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan kita akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin malakukan protokol kesehatan menuju Indonesia bebas Covid-19," pungkasnya.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar