Recent Post



Bhakti Sosial TNI-POLRI Polsek Junjung Sirih Bersama Warga Muaro Pingai Bersihkan Jalan

KABAMUAROPINGAI.COM -Dalam rangka membiasakan beradaptasi kehidupan normal (new normal), jajaran Polsek Junjung Sirih melaksanakan Bhakti Sosial bersama TNI-Polri dan Pemerintahan Nagari serta pemuda Nagari untuk membersihkan bahu jalan yang sempit karena semak belukar dan juga menjaga kebersihan untuk antisipasi penyebaran virus corona di masa pandemi covid-19.

"kebersihan lingkungan harus dibiasakan dalam adaptasi kebiasaan baru (new normal)," ujar Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis, SH disela sela goro bersama anggotanya dan masyarakat.

Kapolsek juga menyarankan agar kegiatan ini di agendakan dalam RPJM Nagari dengan lokasi kegiatan yang berbeda sehingga Nagari tampak bersih dan Indah, secara tidak langsung menarik perhatian dari Masyarakat luar untuk datang ke nagari dan menambah PAD wisata lokal masyarakat Nagari.

Selain itu juga Nagari Muaro Pingai akan dikenali oleh orang luar dengan keelokan masyarakat, kebersihan dan keindahan apalagi adanya tempat wisata di puncak bukit tidak jauh dari kantor walinagari Muaro Pingai.

Sementara Wali Nagari Muaro Pingai Dodi Hermen,SE juga menyebutkan selain untuk adaptasi kehidupan baru ( new normal) juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha.

"insyaallah kegiatan ini akan kami agendakan dalam RPJM dan menjadi kegiatan rutin pemerintahan Nagari bersama masyarakat," katanya***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar