Recent Post



Sosialisasi Protokol Kesehatan Oleh Petugas Koramil 06/Singkarak Juga Diikuti Mahasiswa di Pasar Paninggahan

KABAMUAROPINGAI.COM, PANINGGAHAN - Protokol kesehatan Covid-19 terus di sosialisasikan anggota Koramil 06/Singkarak.

Terutama di wilayah pasar pasar tradisional. Kali ini, Kamis (18/6) sosialisasi dilakukan di pasar Paninggahan.
Selain personil TNI, Polri, Kecamatan dan Pemerintahan Nagari juga diikuti Mahasiswa KKN dari UNP Padang dan IAIN Bukittinggi yang sedang menyelesaikan tugas kuliahnya di Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih.

Dalam kegiatan itu petugas menghimbau masyarakat agar membiasakan cuci tangan dan jaga kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan.

"kita menghimbau masyarakat agar menggunakan masker,menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga jarak dan agar menghindari kerumunan orang.

"Namun demikian, masih saja terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker," kata Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman,S melalui Babinsanya Kopda Hendri Yuspa

Dikatanya, pihaknya selalu memberi edukasi tentang pentingnya memakai masker dan  senantiasa menjaga jarak, karena jaga jarak merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19.

"Secara umum kegiatan penegakan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun masih terdapat beberapa oknum masyarakat yang kurang peduli terhadap pentingnya mencuci tangan, menggunakan masker" katanya***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar