Recent Post



Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Solok Kota Pimpin Ziarahi TMP Mutiara Bangsa

KABAMUAROPINGAI.COM, SOLOK KOTA -Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Solok Kota menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mutiara Bangsa, Senin (29/6/2020).

Ziarah itu dipimpin langsung Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres (PJU) dan Kapolsek Jajaran dan personil Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan, ziarah ke Taman Makam pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap 1 Juli, dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan untuk mengenang Jasa Pahlawan” ujar Kapolres
Usai peletakkan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh peserta kegiatan ziarah.

Kapolres menuturkan ziarah diadakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 dan diharapkan anggota Polres Solok Kota mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ditengah pandemi covid-19.

Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat baik dengan paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” ujar Kapolres***
Editor
Relis Humas Polres Solok Kota

Posting Komentar

0 Komentar